kemari kemari hey ;D

sesungguhnya dunia itu tidak apa2, apa yg terjadi di dunia dan terjadi pada beberapa orang memang betul sangatlah tidak adil dan membuat kita mendendam dan membenci..
Kalau kita mencari jawaban dari semua itu kita hanya menghabiskan begitu banyak waktu melihat ke masa lalu dan mencoba menerobos dalam pemikiran Tuhan yg Luar Biasa..
terkadang memang apa yg terjadi tidak adil tapi bukan disana point of viewnya, point of viewnya ada dan tidak ada anda didunia, dunia tetap akan berjalan sebagaimana mestinya sesuai hukumnnya..

Banyak orang yg sibuk memikirkan dan mengomentari hidup dan keadaaan orang lain, tapi lupa mengurus dirinya sendiri, sering kali kita menghabiskan begitu banyak energi dan waktu untuk mengurus hal2 yg tidak merubah diri kita menjadi baik..
setiap orang memiliki tujuan dan saya yakin tujuan itu baik untuk mereka tapi belum tentu dalam processnya nanti tindakan2 yg mereka lakukan itu akan baik pula buat orang lain, saya yakin pasti ada yg dirugikan, tapi selama anda berfokus pada apa prioritas hidup anda dan melakukan The right things with The right way, km berada dijalan yg tepat menuju ke kehidupan yg lebih baik sebagai seorang manusia yg lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi setiap tekanan dan permasalahan dalam konteks pemikiran yg luas dan panjang..
Hidup adalah sebuah pilihan dan tidak akan berubah selama anda tidak melakukan perubahan mendasar dan besar, semua dimulai dari pemikiran tapi tanpa tindakan tidak ada kekuatan untuk sebuah perubahan, anda tidak suka keadaan anda sekarang, simple RUBALAH
Anda tak perlu takut untuk menjadi baik karena hal2 diluar kuasamu, Tuhan sayang orang baik dan memberikan mereka porsi dan tempat yg lebih di dunia.. Trust me Its Works

Saya mempercayai kita semua dilahirkan dgn tujuan hidup, waktu kecil saya pernah mengalami berjalan dalam kehampaan, kebingungan, keraguan, serta ketakutan teramat sangat karena saya bingung apa yg akan terjadi nanti, kemana saya harus pergi,kalau saya gagal siapa yg akan menolong saya dan kapan saya harus memulai melangkah..

Saya percaya tanpa Tujuan sebagai kompas, saya pasti akan terhempas dan kehilangan keyakinan saya, saya tidak mau dan tidak ingin menjalani impian orang lain
saya sadar 70 % keputusan yg dibuat didunia ini datang dari lingkungan kita, saya hanya akan membuat keputusan yg arahnya sesuai dgn prioritas dan tujuan kehidupan saya.
Banyak orang yg bertanya pada saya, “kenapa km bisa begitu yakin bahwa tujuan kamu tidak salah dan km pasti berhasil dalam mencapainya”
Pertanyaan itu sempat membuatku terdiam sejenak, kemudian saya menjawab ” Adakah hal di dunia ini yg menjamin bahwa kita tidak akan gagal?” Rata2 dari mereka menjawab ” Tidak ada!’
Saya menjawab ” ADA”

tidak akan pernah ada kata gagal sebelum kamu mencoba , mencoba lagi, terus mencoba, tidak berhenti mencoba, dan kembali lagi besok untuk mencoba lagi
kuncinya adalah “PERCAYA” pegang kunci itu baik2, jgn berikan dan jgn biarkan orang mencurinya darimu, apa yg baik simpanlah, apa yg buruk rubahlah menjadi yg baik
Carilah PRIORITAS dan TUJUAN hidupmu, berhentilah mencari alasan dan menyalahkan itu hanya membuang waktu, sebanyak apapun alasan dan kamu menyalahkan keadaan atau orang lain, HAL ITU TIDAK AKAN MENGUBAHMU
setiap manusia dibekali talenta yg cukup dalam kehidupannya untuk menjadi besar, sudahkah km mencaridan menggunakan talenta yg Tuhan titipkan padamu?

0 komentar:

Posting Komentar