kemari kemari hey ;D

sedikit tips untuk wanita gemuk

setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik ..apalagi wanita yang berukuran badan BIG size ? bagaimana cara mengatasi nya ? . yang harus diperhatikan disini yaitu aspek penampilan terutama untuk wanita berbadan BIG . 
jika anda termasuk wanita berbadan BIG jangan khawatir karena saya juga wanita berbadan BIG hehehe .. 
sedikit tips untuk anda yang berukuran bdan BIG . :

1. MAKE UP .
make up sangat penting bagi wanita terutama BIG size .. karena untuk menutupi muka yang tidak ramping .karena itu gunakan eyeshadow , eyeliner , dan maskara yang lebih menonjolkan daerah mata . hindari menggunakan blush on pada bagian tulang pipi .
kamu juga bisa memakai blonzer unutk memberi warna pada wajah kulit , bronzer atau tanning bisa digunakan dibagian pipi  .ini akan memberi kesan lebih panjang pada wajah .


2 . RAMBUT .
rambut yang kusut , kasar , dan semerawut , akan membuat wajah anda terlihat lebar .pilihlah model rambut yang membuat muka terlihat lebih ramping , anda dapat menggunakan gaya rambut yang disisir ke belakang .


3.  WARNA PAKAIAN .
Hindari pakaian dengan warna yang terlalu terang. Busana yang terlalu terang dan cerah akan semakin memperlihatkan daerah-daerah yang ingin Anda samarkan. Warna baju hitam dan biru laut merupakan pilihan yang paling tepat untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping. Warna gelap pada pakaian bawahan (rok atau celana) akan menambah kesan tinggi pada tubuh Anda. Jika Anda kurang menyukai warna-warna tersebut, Anda bisa memilih warna lain, namun pastikan Anda memilih warna dengan nada yang sama .


4 .MOTIF atau CORAK PAKAIAN
pilih pakaian dengan motif atau corak bergaris vertical. Tips dan trik ini telah banyak dilakukan orang-orang agar tubuhnya yang gemuk terlihat lebih kurus. Perhatikan pula ukuran dan jarak antar garis vertical tersebut. Ukuran garis yang tebal (tidak tipis) dan jarak antar garis yang cukup lebar tidak cukup efektif untuk membuat Anda terlihat lebih ramping. Oleh karena itu, pilih motif garis vertical yang bergaris tipis dan berjarak agak rapat. Kenakan rok, celana (pants), blus, t-shirt dan bahkan gaun bergaris. Motif garis vertical ini juga akan membuat tubuh Anda terkesan lebih tinggi. Agar bisa terlihat lebih tinggi Anda juga dapat menggunakan celana yang panjang dan agak menutupi sampai ke bagian sepatu. Selain motif garis vertical, Anda juga bisa menggunakan motif garis-garis asimetris seperti tunik untuk memberi kesan panjang pada bagian atas tubuh.
5. UKURAN PAKAIAN
jangan memakai pakaian yang telalu ketat dan terlalu longgar . pakilah pakian yang pas dengan postur tubuh anda .
6. POSTUR
berdirilah tegak jika anda ingin terlihat lebih ramping dan gaya .
 
7. SEPATU HAK TINGGI
Sepatu dan sandal bertumit tinggi adalah pilihan wajib bagi setiap wanita yang ingin terlihat lebih ramping. Selain lebih ramping, pilihan ini tentu akan membuat tubuh Anda
8. AKSESORIS
Bermainlah di aksesoris jika Anda ingin menonjolkan kelebihan-kelebihan pada tubuh Anda. Beberapa macam aksesoris yang dapat digunakan seperti perhiasan, syal, ikat pinggang, topi, dan lainnya. Gunakan aksesoris pada bagian tubuh yang ingin Anda tonjolkan dan sebaliknya jangan gunakan aksesoris pada area/bagian tubuh yang ingin disamarkan. Misalnya, bagi Anda yang memiliki pinggang yang besar sebaiknya tidak menggunakan terlalu banyak aksesoris pada bagian pinggang dan perut.

1 komentar:

puput dea oktasari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar