kemari kemari hey ;D

BUAT COWO YANG MAU MENGENAL PEREMPUAN DALAM KOMUNIKASI CINTA


Women loves with her whole soul. to woman love is live ; to man love is the joy of life ..


Dengan kata lain , wanita tak mudah pindah ke lain hati .

Lebih sensitif dalam urusan perasaan    
 Berhati-hatilah, kata-kata , sikap, atau gerakan yang bagi anda bisa ditafsirkan serius oleh seorang perempuan . 

Lebih berhati-hati
Anda perlu memberi sinyal yang lebih tegas dan berulang ulang kepada cewe yang hendak anda pacari . memang cewe itu cuku sensitif menangkap isyarat cinta , tetapi merekapun cukup berhati-hati dalam mengambil kesimpulan 

Lebih emosional mengambil keputusan 
banyak cowo akhirnya mendapatkan seorang cewe setelah terlebih dahulu membuatnya cemburu dengan jalan bareng cewe lain . resiko taktir ini besar juga sih. yah, antara mendapatkan atau dicampakkan . 
biasanya cewe yang cemburu akan mengambil keputusan secara emosional antara menyerahkan diri kepada si cowo atau meninggalkannya . jadi berhati hatilah memililh taktik .

Lebih kukuh pada pendiriannya
kenyataannya seorang cewe yang sudah lepas dari cowo jarang kembali kepadanya , biarpun bukan berarti tak mungkin . cewe boleh dinilai "mencla-mencle" dalam proses pengambilan keputusan , tetapi setel;ah menentukan sikap mereka tak mudah digoyahkan . anda bisa saja berpendapat sebaliknya , namun  kebenaran bahwa perempuan lebih konsukuen pun tak dapat disangkal . 

Lebih tegar menanggung beban 
Termasuk dalam hal cinta, wanita lebih tegar menanggung segala resikonya . ini tidak berarti anda bisa meninggalkan seorang wanita suka-suka . 





0 komentar:

Posting Komentar